Bodohnya Diriku
Aku bertemu dengan seseorang orangnya manis,senyumnya lebar dan banyak +++nya deh aku sih tidak terlalu deket sama dia tapi kalau dia minta bantuan aku tolongin dan pada hari selas
Sewaktu aku menyalakan mesin motorku untuk berangkat kekampus dan aku gas motorku hngggg hnggg dan sewaktu itu juga hpku berdering ada seorang wanita yang menanyakan "Fahrul,kamu lagi ngapain?" dan aku balas "Aku mau berangkat kekampus nih,emang ada apa yaaa?" dia menjawab "Mau ga antar jemput aku?" dan aku menjawab "mau boleh deh hatiku senang langsung" dan aku langsung tancap gas kerumahnya kira-kira 1jam aku kerumahnya dia aku gas secara kencang,melewati kerumunan angkot,melewati jalan berliku,berlobang dan melewati polisi yang sedang berjaga waluapun waktu itu sedang razia aku santai saja langsung ku tancap gas dan setelah sampai rumahnya aku bergegas mengantarkan dia kekampus, sejak saat itu kita semakin dekat yang awalnya teman biasa jadi .......  hari-hariku menjadi indah semenjak kenal sama dia dan aku tidak tau dia merasakannya apa tidak hanya allah yang tau.
hari demi hari dia minta tolong untuk nitip tugas yang diprint, kebetulan dirumahku ada printan dan aku printkan tugas dia dan aku selama 3 hari lebih antar jemput pulang dan aku bertemu dengan kedua orangtuanya dan itu mungkin hari terakhirku bertemu dia dan orang tuanya karena semua pengorbananku sia-sia saja dia cuma memanfaatkanku sebagai teman dan aku kecewa sangat kecewa yang awalnya menolong degan ikhlas dibalas dengan sebuah penghianatan.

Komentar

Postingan Populer