Tugas ISD analisis kegiatan sosial di lingkungan sekitar

          
Aku bertempat tinggal di perumahan permata regency jalan apel 4 no 20. Bekasi cibitung. Tempat tinggalku sama seperti tempat tinggal lain banyak sampah plastik dimana-mana tapi tiap sebulan sekali bapak2 disini sering gotong royong kerja bakti untuk me,bersih kan lingkungan sekitar dan saya pun ikut membantu bapak-bapak Disini saya ada 14 kepala keluarga kebanyakan di sini masih anak-anak,disini hidup dengan rukun,aman, dan sejahtera jalan apel 4 terkenal dengan lingkungannya yang sejuk karena banyak pohon mangganya dan disini ada beberapa kepala keluarga yang memelihara ayam di lahan kosong ini gambarnya:

Keliatannnya kumuh ya? Tapi jangan salah ini dihuni sama 50 ekor ayam kampong loh… ayam disini di lepas biasanya ayam disini tinggal di atas pohn kandang ayam sekali bertelur ayamnya menghasilkan 12 tapi yang bertahan hidup Cuma ada 8 hehe…
Kegiatannya warga disni sama seperti biasa, tapi kalau hari minggu biasanya anak2nya pada maen seperti jalan2 keliling komplek, ada yang nyuci motor dan masih banyak lagi ini… paling seru kalau melihat anak2 maen petak umpet yang jaga suka jaga endok haha…

Nah kalau sudah sore biasanya  sekitar pukul 17.00 sampai magrib biasanya  kegiatannya kegiatan ibu2 dan nenek2 tuh ada yang ngobrol biasalah namanya juga ibu2 hehe…
Saya senang tinggal disini karena ramah, saling bantu dan tertib dan yang saling saya salut kalau ada yang sakit pasti semua warganya jenguk langsung kerumah sakit. di gang ku terdapat portal maklum lah banyak yang punya mobil… cukup sekian cerita pendek dari saya hehe J

Komentar

Postingan Populer